Senin, 24 Mei 2010

Batang Usia



--> --> --> -->

"Batang Usia"

Oleh : Uchant

       Hal yang membuat aku ragu
       adalah batang usia

Mungkinkah, kebahagiaan akan ada dalam setiap kesempatan?
Sedang kesempatan datang tak ada permisi
Begitu saja
Hingga terlupa
Bahkan tahu jika sudah pergi
Dan tidak tahu kapan datangnya?

       Hal yang membuat aku ragu
       adalah batang usia

Akankah dapat kutancapkan
Setidaknya
Satu kebanggaan saja
Bahwa inilah aku!!
Dengan segenap kemampuanku

       Hal yang membuat aku ragu
       adalah batang usia

Akankah dapat terukirkan
Dari setetes peluh
Berbagai hasil kehidupanku
Untuk semua yang telah membuat aku hidup
Menjadi aku

       Hal yang membuat aku ragu
       adalah batang usia

Apakah waktuku benar telah berguna?
Ngayojokarto
20MEI10_15.35

Tidak ada komentar:

Berkawan IT untuk Kemajuan

Judul                : Teknologi Informasi dan Fungsi Kepustakawanan Penulis              : Rhoni Rodin Penerbit            : Calpulis ...