Senin, 15 Juli 2013

Tentang Kertas


 Tentang Kertas

Aku sedang terburu-buru karna kertas yang siap untuk printer habis, tidak mencukupi dengan apa yang kuketikkan pada kotak dialog yang muncul di layar komputer. Waktu itu kertas terakhir sudah setengahnya masuk mesin printer dan tiba-tiba berhenti sejenak [what happens?]. Diriku makin panik saja, hingga langkah akhirku adalah mengambil kertas yang berada di atas lemari buku. Ada banyak macam kertas di sana dan tak pernah tertata rapi.

Sontak kuambil saja tumpukan kertas HVS dan kertas Folio yang masih bersih. Entah posisi tanganku seperti apa, tapi tiba-tiba tumpukan kertas itu bagian pinggirnya mengenai tanganku. Dan berdarah!

Ternyata kertas cukup tajam juga, apalagi kertas yang masih baru, masih kaku. Rasanya seperti terkena sayatan pisau silet. 

Sepertinya ini teguran dari kertasku, ataukah protes? Minta ditempatkan pada tempat yang layak, tidak di atas lemari yang setiap hujan terkena reruntuhan kotoran genting, yang sisi-sisinya dipinjam laba-laba tuk pasang benang rumah, yang terkadang jadi lalu lintas tikus,,,

*Gambar diambil dari www.mahasiswa.com



Tidak ada komentar:

Berkawan IT untuk Kemajuan

Judul                : Teknologi Informasi dan Fungsi Kepustakawanan Penulis              : Rhoni Rodin Penerbit            : Calpulis ...